Sabtu, 14 November 2009

Kayaknya Selalu Ngerepotin!?

Hari tuh mau prgi les di JEC..

Kmi ber5 (Adam nya lagi maen bola) ada rencana mau nonton pertandingan liga SMANDA, karena kelas XI IPA yang maen..

Setelah selese les di JEC, kami mau pergi nonton liga. Tapi, waktu mau pergi nonton kami kekurangan motor. Karena motor Zuela dibawa ibunya and motor aku juga dibawa sama mama aku pergi ke rumah tante aku yang mau ngadain Yasinan di rumahnya. Untungnya waktu Zuela nelpon Oka, si Oka nya mau bantuin nebengin kami. Pertamanya aku ngerasa gak enak sama Oka karena aku udah ngerepotin dia.

Lalu, kami ber3 mulai jalan ke SPENSA untuk nunggu Oka di sana. Trus, sepintas aku mikir kalo aku tuh selalu ngerepotin "Bekanti Payo". Karena aku, Carolin, Zuela, and aku pastinya harus jalan dari JEC ke SPENSA. Waktu setengah jalan, Carolin ngeluh capek karena jalan dari JEC ke SPENSA cukup jauh yah!!

Yaah aku mikir kalo itu gara-gara aku mereka semua capek. Trus, kami ada rencana mau makan-makan. Tapi, Oka cuma bisa nganterin aku sebentar dan gak lama-lama. Aku sama Oka kan udah ngebut duluan untuk nganterin aku ke rumah. Dan kayaknya mereka juga gak jadi makan-makan deh. Gara-gara aku lagi..

Fren,,
Sorry yah selama ini aku selalu ngerepotin kalian semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar